AUG
27
Jual Beli Bitcoin

daftar payoneer

Sabtu, 27 Agustus 2016

Inilah Bahaya Malas Ganti Pakaian Dalam

Advertisement
[Penghuni 60] Kebiasaan sehari-hari yang tidak sehat ternyata memiliki dampak buruk bagi kesehatan. Salah satu kebiasaan sepele tapi nyatanya berpengaruh besar dalam kehidupan sehari-hari adalah rutinitas mengganti celana dalam / underwear.

Banyak orang yang bersikap tak acuh dan menganggap remeh kebiasaan mengganti celana dalam yang digunakannya. Namun tahukah Anda jika celana dalam yang digunakan sehari-hari merupakan salah satu pakaian pelengkap yang memerlukan perhatian ekstra?

Baca Juga:
Dua Anjing Ini Punya 17 Ribu Follower di Instagram  
  • Diet Lemak Tinggi Sama Bahayanya Seperti Diabetes  
  • Ketika Seorang Blogger Pensiun

  • Banyak orang yang mengabaikan kebiasaan ini karena celana dalam nyatanya tidak terlihat mata sehingga tidak dipandang orang.

    Berikut ini yang terjadi jika Anda jarang mengganti pakaian dalam, seperti dilansir laman Yourtango :

    Inilah Bahaya Malas Ganti Pakaian Dalam

    1. Anda rentan terhadap masalah kencing

    Jika Anda mengenakan celana terlalu ketat atau thong terlalu lama maka hal ini bisa membatasi daerah genital Anda dan menyebabkan nyeri pada saat buang air kecil. Pakailah bila diperlukan saja, tetapi tidak setiap hari.

    2. Terkena infeksi jamur

    Terutama ketika masuk ke musim hangat, mereka yang cenderung berkeringat harus mengganti pakaian dalam mereka sebanyak dua kali sehari. Lingkungan yang hangat, dan lembab adalah surga bagi ragi dan yang mengarah ke infeksi ragi.

    3. Tidak mendapatkan cukup sirkulasi udara

    Kembali ke celana yang terlalu ketat. Mereka bisa memotong sirkulasi udara dan jika Anda membiarkannya cukup lama maka daerah genital Anda bisa mengalami mati rasa.

    4. Mengakibatkan kanker

    Saat berhubungan seks, kadang-kadang luka atau lecet akan terjadi. Ini bukan masalah besar jika area tersebut tetap bersih. Tapi jika Anda mengenakan celana yang kotor, maka bakteri bisa menyebar dan menyebabkan mikroba masuk ke dalam tubuh Anda. Hal itu bisa menempatkan Anda pada risiko terkena kanker.

    5. Gatal pada kulit

    Celana dalam kotor dapat mengiritasi kulit Anda. Sehingga menimbulkan bakteri yang menyebabkan gatal.

    6. Kulit Pecah-Pecah

    Jika Anda melihat bintik-bintik merah di sekitar daerah panggul Anda, hal itu bisa disebabkan oleh underwear Anda yang kotor.

    Semoga dengan pengetahuan ini Anda akan lebih memberikan perhatian ekstra pada pakaian dalam Anda.

    *******
    Signp60

    Mobile Version

    ( jpnn )
    loading...

    Related Post


    19  comments

    Apabila sobat menyukai Artikel yang aku tulis, Hayuk atuh diklik disini maka sobat akan mendapat kiriman artikel update terbaru dariku gratis melalui email Penghuni 60 atau masukkan email sobat di bawah ini lalu klik Subscribe

    feedsburner
    Comment Page :

    pastinya akan sangat gatal banget kalau malas ganti pakaian dalem. Daripada pake pakaian dalem yang gak di ganti mending gak pake sekalian deh :D
    nah loh, saya jg lebih milih gak pake... hehe :D lebih adem
    Delete
    Kalau gak pake biar tambah gede juga ya karena pertumbuhannya gak terhambat :-D
    Delete
    hahaha, emangnya toge sob?
    :D
    Delete
    Reply Delete
    Kalu saya sih satu hari harus ganti Mas..hee
    kalau saya 1 hari bisa ganti 2 atau 3 kali ganti karena selalu berkeringat :-)
    Delete
    jd stok buat seminggu banyak donk sob?
    Delete
    Reply Delete
    Wah, gawat nih...biasa kalo kemping atau dinas ke luar kota, paling sering juga ganti sehari sekali, hahaha. Temen gua lebih parah malahan, ada yg celdamnya suka side A, side B gitu wkwk
    mangkanya mending jg ga usah pake sob... :D
    bebas hambatan.. hehe
    Delete
    Reply Delete
    Oku mengatakan... 2 September 2016 13.17
    untung saya tiap hari ganti,jadinya aman deh

    kunjungi ya gan
    media2give(.)com
    berarti punya stok byk ya?
    Delete
    Reply Delete
    satu lagi gan yang bikin bahaya, itu celana dalem nantinya bisa jadi sarang kecoa, itu pasti celana dalem kan bau banget pesing, kecoa kan demen banget sama yang pesing - pesing,, hahaha
    hahaha, kok tau sih kecoa suka yg pesing, jgn2 pengalaman nih... hehe :D
    Delete
    Reply Delete
    jgn sampe gk ganti celana dalam dech ...:)
    wah jangan tuh... bisa kacau
    Delete
    Reply Delete
    kalo gak pake CD kan silir-silir sejuk bos.. hahha
    hahha, pengalaman niyee... :D
    Delete
    Reply Delete
    saya lbh suka kos oblong gk pake kaso dalam, isis bro..., kalau malam sarungan aja, biar gampang mlorotinnya... hahaha
    Lha emang mau ngapain diplorotin.. biar nyamuknya pd kabur ya,,, hehe :D
    Delete
    Reply Delete

    Poskan Komentar

    Berkomentarlah yang baik, kalo ada yang meninggalkan link atau iklan di kolom komentar, maka komentarnya akan saya hapus.
    Gunakan Form Komentar Klasik untuk hasil komentar terbaik. Terima kasih.


    Cancel Reply
    Labels:
    19
    COMMENTS
    Lha emang mau ngapain diplorotin.. biar nyamuknya ...
    jan
    11
    Lha emang mau ngapain diplorotin.. biar nyamuknya pd kabur ya,,, hehe :D
    saya lbh suka kos oblong gk pake kaso dalam, isis ...
    saya lbh suka kos oblong gk pake kaso dalam, isis bro..., kalau malam sarungan aja, biar gampang mlorotinnya... hahaha
    hahha, pengalaman niyee... :D
    oct
    22
    hahha, pengalaman niyee... :D
    kalo gak pake CD kan silir-silir sejuk bos.. hahha...
    oct
    21
    kalo gak pake CD kan silir-silir sejuk bos.. hahha
    wah jangan tuh... bisa kacau
    sep
    26
    wah jangan tuh... bisa kacau
    jgn sampe gk ganti celana dalam dech ...:)
    sep
    25
    jgn sampe gk ganti celana dalam dech ...:)
    hahaha, kok tau sih kecoa suka yg pesing, jgn2 pen...
    sep
    3
    hahaha, kok tau sih kecoa suka yg pesing, jgn2 pengalaman nih... hehe :D
    berarti punya stok byk ya?
    sep
    3
    berarti punya stok byk ya?
    satu lagi gan yang bikin bahaya, itu celana dalem ...
    sep
    3
    satu lagi gan yang bikin bahaya, itu celana dalem nantinya bisa jadi sarang kecoa, itu pasti celana dalem kan bau banget pesing, kecoa kan demen banget sama yang pesing - pesing,, hahaha
    untung saya tiap hari ganti,jadinya aman deh kunj...
    By:
    Oku
    sep
    2
    untung saya tiap hari ganti,jadinya aman deh

    kunjungi ya gan
    media2give(.)com
    mangkanya mending jg ga usah pake sob... :D bebas ...
    aug
    29
    mangkanya mending jg ga usah pake sob... :D
    bebas hambatan.. hehe
    jd stok buat seminggu banyak donk sob?
    aug
    29
    jd stok buat seminggu banyak donk sob?
    hahaha, emangnya toge sob? :D
    aug
    29
    hahaha, emangnya toge sob?
    :D
    kalau saya 1 hari bisa ganti 2 atau 3 kali ganti k...
    kalau saya 1 hari bisa ganti 2 atau 3 kali ganti karena selalu berkeringat :-)
    Kalau gak pake biar tambah gede juga ya karena per...
    Kalau gak pake biar tambah gede juga ya karena pertumbuhannya gak terhambat :-D
    Wah, gawat nih...biasa kalo kemping atau dinas ke ...
    aug
    28
    Wah, gawat nih...biasa kalo kemping atau dinas ke luar kota, paling sering juga ganti sehari sekali, hahaha. Temen gua lebih parah malahan, ada yg celdamnya suka side A, side B gitu wkwk
    Kalu saya sih satu hari harus ganti Mas..hee
    aug
    27
    Kalu saya sih satu hari harus ganti Mas..hee
    nah loh, saya jg lebih milih gak pake... hehe :D l...
    aug
    27
    nah loh, saya jg lebih milih gak pake... hehe :D lebih adem
    pastinya akan sangat gatal banget kalau malas gant...
    pastinya akan sangat gatal banget kalau malas ganti pakaian dalem. Daripada pake pakaian dalem yang gak di ganti mending gak pake sekalian deh :D
    Create a Mobile Website
    View Site in Mobile | Classic
    Share by: