MAY
10

Happy New Year 2012 !


Sabtu, 31 Desember 2011
Labels: ,
Advertisement


Waktu akan terus mengalir. Tak pernah ada yang bisa membendung waktu untuk berhenti. Apalagi melempar waktu hingga kembali ke masa lalu. Waktu tidak peduli terhadap kita yang kelelahan mengarungi hidup. Waktu juga tidak mau ambil pusing melihat keadaan kita yang berdiri diantara kegagalan. Kita yang terjebak dialiran waktu yang terus berputar.

Waktu hanya ingin membawa kita untuk terus melangkah ke depan. Tanpa pernah menengok apa yang telah terjadi di belakang. Waktu hanya peduli pada orang-orang yang bersemangat mengejarnya demi mewujudkan impian. Waktu akan tersenyum pada orang-orang yang memanfaatkannya demi kepentingan yang berguna.

Kerja keras adalah satu-satunya jalan agar kita tidak tertinggal oleh waktu.

Ingatlah, masa depan ada ditangan kita. Tergantung bagaimana niat kita untuk merubah masa depan. Apakah ingin lebih baik? Atau tetap tanpa perubahan.

Mari kita bangun bersama masa depan kita untuk jauh lebih baik lagi. Setidaknya esok lebih baik dari hari ini.

Tinggal hitungan jam saja tahun 2011 ini akan kita tinggalkan. Bersama kepergiannya maka tahun 2012 pun akan datang membawa sejuta harapan. Semoga harapan baik kita bersama akan terwujud di tahun 2012. Amin.

Segenap Squad Penghuni 60 Mengucapkan:

Selamat Tahun Baru 2012 !!!

"Menyongsong Esok Yang Lebih Baik"


Signp60



Thanks
Penghuni 60
Penghuni 60

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

Labels:
0
COMMENTS
Create a Mobile Website
View Site in Mobile | Classic
Share by: